39 comments on “Pemenang Giveaway: Cerita Tentang Jogja

    • Itu buku langka lho Mbak sebulan yg lalu saya ditoko tinggal 3 jd saya borong semua😀.. Sekarang dah gak ada di toko-toko buku di Jogja..

      Apa sudah kirim alamatnya ke e-mail saya?

  1. sampun, barusan.
    Sebenarnya aku naksir buku yang tentang Jogja tempoe doeloe, keinget buku Surabaya yang saya taksir, untungnya udah dibeli teman jadi bisa ngebaca juga😀 Tapi pas saya liat2 di informasi, ternyata Tahta untuk Rakyat tergolong buku tua yg cetaaaar :p Jadi aku makin seneng😀 Bisa ditunjukin ke temanku jg, dia suka buku sejarah. terima kasih banyak yaa

    • Kalau buku Kota Yogyakarta Tempo Doeloe masih cukup banyak kemarin.. Sempat terpikir kasih buku untuk peserta terakhir, tapi urung karena saya kira lebih adil kalo saya kasih pin saya, pesertanya perempuan semua..

      Ttg buku Takhta untuk Rakyat mmg benar mbak tahun 1982 pernah booming.. dalam waktu 8 bulan dah cetak tiga kali.. Yg di atas cetakan keempat (edisi revisi)..

  2. alhamdulillah terimakasih mas begawan, meskipun bukunya diganti gpp dah, udah bersyukur dapet hadiah😀
    alamatnya udah aku kirim ke email pean😀

    • Terima kasih mbak Niar,, gak jadi ikutan ternyata..

      rencana mau ikutan GA-nya mbak Niar, tapi gak tau sempat atau gak ya😀.. udah ada ide dan gambar jg dah siap.. terakhir besok ya?

  3. Selamat untuk para pemenang, dan untuk mas Ariyanta terimakasihh atas kesempatannya, dan terimakasih atas hadiah pinnya. Saya termasuk penggemar berat PIN hehe.saya sudah kirim alamat lengkapnya di email🙂. dan saya akan tunggu GA berikutnya..kira2 mau bulan apa ni mas???

    • Terima kasih mbak Amri, semoga menang pada GA selanjutnya dan GA2 yg lain.. Untuk pin akan segera saya kirim.. Untuk GA selanjutnya masih belum tahu kapan, tp insyaAllah masih di tahun ini..

Tinggalkan Balasan

