63 comments on “Giveaway Cerita tentang Jogja

  1. Ping-balik: Cerita Tentang Jogja: Bakpia Pathuk | Navigasi Kehidupan

  2. Ping-balik: Cerita Tentang Jogja: Bakpia Pathuk, Bakpia Khas Yogyakarta | Navigasi Kehidupan

    • salam kenal juga.. kalo belum pernah kesini ya coba cari tahu lewat media informasi.. boleh menyusun artikel berdasarkan literatur.. tp masih lama kok, klo mau ke jogja masih ada waktu😀

  3. Ping-balik: “Cerita tentang Jogja: Indonesia, Ada Apa Dengan Si Kaya & Miskin?”” | Garuda with White Rose

  4. Ping-balik: Langkah Baruku Museum Benteng Vredeburg, Yogyakarta

  5. Terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi.. sebagaimana ketentuan yg tertulis di atas, maka dengan ini pendaftaran “Giveaway: Cerita tentang Jogja” saya nyatakan:

    ditutup-banner

    Pengumunan pemenang akan saya postingkan secepatnya.. Matur Suwun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s