16 comments on “Tentang Saya: Tentang Kepribadian dan Tingkat Kecerdasannya

  1. Sepertinya itu tes dah lama banget Mas Begawan, saya pun yang pernah ikut tes dan sudah saya posting di blog “dulu” juga sudah lupa seperti apa saya di mata pembuat tes.. hehe🙂 maklum blognya saya del…

    Bang Jay, masih koprol tuh..🙂

    tetap semangat berbagi Mas..
    salam,

    • iya Pak, saya kira juga begitu.. saya telat dapat infonya😀..

      Sepertinya Bang Jay lebih telat lagi itu Pak😀..

    • hahaha gerrr.. maksudmu aku tua dan jenggoten kaya si gandalf?

      terkadang kita harus menghargai dan menggunakan ilmu modern untuk menilai sesuatu –> setidaknya lebih aman dari ilmu2 yang dianggap menyimpang dari syariat <– bedanya sih kalo ilmu kuno disebut ramalan, kalo ilmu modern disebut prediksi.. sama ya artinya? orang kuno mengkalim ramalan leluhur 99% benar, orang modern mengklaim 99% prediksi mereka benar.. hahaha..

      banyak ilmu kuno mengatakan watak atau sifat dan peruntungan manusia dipengaruhi oleh hari kelahiran, rasi bintang dan sebagainya.. dan orang modern menganggapnya mitos dan tidak ilmiah, lalu mereka membuat metode baru yang sesuai kaidah2 yang mereka sebut ilmiah, meski metode mereka masih harus diuji oleh perkembangan jaman.. maka terciptalah test2 itu… <– opini

      lha kwe nganggo metode kuno opo modern untuk menjawabnya nek aku takon?

      • mung nganggo pengalaman ngobrol karo koe…
        nganggo intuisi ku mengenai koe. ra perlu ilmu-ilmu kui.

      • lha kan wes nganggo jenengku tho..wawan-cara.
        carane wawan.
        ih keren yo jutsune..”wawan-san intuisi no jutsu”

      • tapi mending ngganggo “sensi mode” lebih detail, nek nganggo “intuisi no jutsu” mung garis besare tok..

      • wah tidak bisa itu, setiap orang punya kecenderungan untuk menggunakan salah satu dari “intuisi no jutsu” atau “sensi mode”.. coba di test kwe cenderung pake sing ndi.. menurut data dari mypersonality.info, pengguna “intuisi no jutsu” mencapai 26,5% dan lainnya 73,5% adalah pengguna “sensi mode”.. <– ngomong apa ini

      • iya2 selamat mencoba kalo gitu.. hasil test pertama adalah yg paling mendekati kebenaran, makanya saya hanya test satu kali saja kemarin😀

Tinggalkan Balasan

