20 comments on “Hasil Pertandingan UEFA Euro 2012 (update) << Bonus Top Scorer

  1. esh..kono sing do seneng bal. iki udu domainku. aku ra melu-melu meski akeh sing do nulis tentang piala euro. Do begadang nonton, aku penak turu. angler

    • waaaa.. thanks buat rekomendasinya sobatbro😀.. sebenernya juga saya terakhir main bola kira2 12 yang tahun lalu (belon ada futsal waktu itu.. haha), tapi kalo nonton bola juga jarang sih soalnya beberapa tahun yang lalu liga Italia gak muncul di TV jadi gak mau nonton huhuhu.. Tapi 1 – 2 tahun ini muncul lagi Juvetus-nya..

      • Hahaha iye sama, Jay dlo jg masih suka bola,
        Dan kebetulan juga suka Juventus🙂

        #rupanya kita sehati
        Hahaha😆

        Gak pake css itu juga bagus, jay gak bisa tuh buat tulisan kek diatas,

      • Ama Juventus mah jatuh cinta pada pandangan pertama hahaha..😆

        kalo tampilan yg kayak gitu.. saya ngeditnya di HTML

        btw… Tim Saya da jadwal pengambilan gambar di SMPN 6 Cirebon tanggal 10 – 12 Juli 2012 (tapi belum knfirmasi lagi ma pihalk Sekolah)

      • Hahaha iya sama neg.

        Eh bentar Cirebon?
        Beneran ?
        Itu smp 6 kotanya yah, Jay mah kagak tau Kang klo Jay mah cirebonnya masih desa.

        Emang mau ada pengambilan gambar apa Kang?

      • Iya Bang.. bener tuh Cirebon Kota..

        ..namanya “Best Practices” yang punya gawe Kemendiknas.. film dokumenter tentang Kegiatan Belajar-Mengajar (KBM) di Sekolah ato Manajemen Sekolah ato Kesiswaan dan Ekskul.. kalo di SMPN 6 Cirebon nanti tentang KBM pelajaran TIK (Informatika dan Komputer)

      • Widih mantep dah..
        Perlu di nanti ini film, apalagi tentang pendidikan.
        Ane salut dah keren – keren, berarti 1 bulan jalan ya bentar lg, tp napa itu pihak sekolahan gak aprove ( heran )

      • kalo pihak Sekolah dah approve.. pas bikin skenario, penulis skenarionya juga dah survei dan segala macam di Sekolah.. tapi kan tim pengambil gambar belum konfirmasi lagi tentang tanggal pengambilan gambarnya, soalnya pas penyusunan jadwal tidak melibatkan Sekolah.. tahun ini ada 25 Sekolah seluruh Indonesia Bang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s