5 comments on “Sastra Pratama

    • Maksudnya tentang percakapan dua orang itu mbak (si satusatuen & bgw ariyanta)? hehehe itu sih ngobrol pake bahasa jawa ngoko: si satu ngomong “wah, pake bikin candrasengkala segala.. susah sekali mbuatnya.. dah, tulis saja semua idemu, gak usah disimpan di hati”.. si begawan mbalas “ya biar orang jawa itu kelihatan jawanya, walaupun kalau sudah nampak jawanya ya nggak ngapa-ngapain haha.. budaya itu tinggi nilainya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s